ads

Jumat, 19 Oktober 2012

Jadwal Terbaru Pendistribusian (Pengambilan) e-KTP Kecamatan Neglasari

Jadwal Pendistribusian e-KTP Kecamatan Neglasari
Distribusi/Pengambilan e-KTP
Jadwal Pengambilan e-KTP Sampai Bulan November 2012

Diinformasikan kepada seluruh warga Kecamatan Neglasari untuk dapat mengambil KTP eloktroniknya yang sudah selesai tercetak di Kantor Kecamatan Neglasari Kota Tangerang sesuai dengan jadwal yang telah ditetapkan sebagaimana tertera dalam daftar jadwal berikut ini :

Sebagaimana yang telah disosialisasikan kepada warga, persyaratan pengambilan KTP elektronik di Kantor Kecamatan harus mempersiapkan dan menyertakan kelengkapan administrasi sebagai berikut : 
  1. Sudah menerima surat panggilan pengambilan e-KTP yang didistribusikan oleh petugas dari Kantor Kelurahan/RT setempat.
  2. Menyerahkan KTP asli yang lama untuk diserahkan saat pengambilan e-KTP.
  3. Apabila KTP asli lama hilang, maka harus menyertakan surat keterangan kehilangan dari Kantor Kepolisian setempat.
  4. Bagi warga yang baru memiliki e-KTP pertamakali (pemula), maka menyertakan photo copy akte kelahiran dan photo copy KK (kartu keluarga). 
Diharapkan pendistribusian e-KTP di Kecamatan Neglasari ini dapat selesai secara kondusif sesuai dengan jadwal yang telah ditetapkan. Untuk itu warga dapat mempersiapkan diri untuk melakukan pengambilan e-KTPnya masing-masing sesuai jadwal yang telah disampaikan jauh-jauh hari sebelumnya.
Jangan lupa,.... datang ke Kantor Kecamatan Neglasari untuk mengambil e-KTPnya sesuai dengan jadwal yang telah ditetapkan. Dan bagi yang belum mendapatkan pemanggilan, maka berarti e-KTPnya sedang dalam proses penyelesaian.
Semua warga negara Indonesia wajib memiliki e-KTP. Semoga bermanfaat.
Kasi Tapem Kecamatan Neglasari Kota Tangerang
( Kepala Seksi Tata Pemerintahan Kecamatan Neglasari, Isak )

*** # *** 
Jadwal Pendistribusian KTP Elektronik (e-KTP) Kecamatan Neglasari Tahun 2012
Sumber : Kasi Tata Pemerintahan Kecamatan Neglasari Kota Tangerang
Repost & Posting by ruli@nto, S.-2012