ads

Selasa, 23 Oktober 2012

VISI KECAMATAN NEGLASARI


VISI KECAMATAN NEGLASARI

VISI adalah rumusan umum mengenai keadaan yang diinginkan (ingin dicapai) pada akhir periode perencanaan. {Pasal 1 ayat (12) UURI Nomor 25 Tahun 2004}. VISI harus menggambarkan bagaimana wujud perencanaan yang diinginkan oleh suatu organisasi pada akhir periode perencanaan. Dan VISI, akan dapat menentukan kemana arah yang akan dituju oleh suatu organisasi pada masa yang akan datang dalam rangka pelaksanaan pembangunan daerah.

Seiring dengan upaya untuk mendukung pencapaian VISI Kota Tangerang Tahun 2009-2013 sebagaimana tertuang dalam Dokumen Rencana Pembangunan Jangka Menengah (RPJM) Kota Tangerang Tahun 2009-2013. Serta berdasarkan pada kedudukan, tugas dan fungsi, serta isu strategis yang dihadapi dalam upaya peningkatan pelayanan kepada masyarakat, serta penyelenggaraan tugas umum pemerintahan yang diberikan, maka VISI Kecamatan Neglasari Kota Tangerang Tahun 2009-2013 adalah :

“TERDEPAN DALAM PELAYANAN PRIMA MENUJU KECAMATAN INDUSTRI, PERDAGANGAN, JASA dan PARAWISATA YANG BERLANDASKAN AKHLAKUL KARIMAH”.

VISI Kecamatan Neglasari di atas mengandung MAKNA sebagai berikut :
  1. Mengedepankan profesionalisme yang dilandasi oleh tata nilai sosial dan norma akhlak mulia dalam penyelenggaraan tata kelola pemerintahan kecamatan yang baik mengupayakan pelayanan yang prima kepada masyarakat dengan prinsip pelayanan yang terpadu, cepat, mudah, akurat, bersahabat, dan terjangkau.
  2. Mengedepankan profesionalisme yang dilandasi oleh tata nilai sosial dan norma akhlak mulia dalam mendorong dan memfasilitasi pembangunan, guna terwujudnya kecamatan industri yang non polutan, kecamatan perdagangan dan jasa (perdagangan dan jasa yang menunjang aktifitas Bandara Soekarno Hatta sesuai dengan RTRW Kecamatan Neglasari), serta kecamatan pariwisata yang berbasis pada budaya lokal.
VISI Kecamatan Neglasari Kota Tangerang Tahun 2009-2013 tersebut diharapkan dapat memberikan konstribusi aktif dalam rangka mendukung pencapaian VISI Kota Tangerang Tahun 2009-2013, yaitu :

“Membangun Peradaban Baru Di Tengah Kota Industri, Perdagangan dan Jasa, Permukiman serta Pendidikan yang Akhlakul Karimah”.


VISI KECAMATAN NEGLASARI
Repost by Ruli@nto S.-2012